Kacab Jasa Raharja Melepas Mudik Gratis Menuju Palembang Dan Padang

0
9
Pelepasan mudik gratis bersama Jasa Raharja di Terminal Rajabasa, Bandarlampung

Bandarlampung – Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Suratno melepas kegiatan mudik bareng gratis dari Terminal Rajabasa, Bandarlampung, menuju Palembang dan Padang.

“Jasa Raharja memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merayakan hari raya idul fitri bersama keluarganya di kampung halaman,” kata dia di Bandarlampung, Kamis.

Suratno melanjutkan kegiatan mudik bareng BUMN tersebut, Jasa Raharja telah menyediakan empat bus yang terdiri dari dua bus Pesona Indonesia, satu Puspa Jaya, dan satu Damri.

“Empat bus ini akan mudik bersama masyarakat dengan tujuan dua bus Lampung-Palembang dan dua bus lagi Lampung-Padang,” kata dia.

Masyarakat yang mengikuti mudik bersama BUMN tersebut sebanyak 200 orang. Terbanyak masyarakat yang mengikuti mudik tersebut dengan tujuan Lampung-Padang.

Dia berharap untuk tahun depan mudah-mudahan Jasa Raharja bisa mudik kembali bareng masyarakat dengan lebih dari empat bus.


Ia juga meminta masyarakat untuk  berhati-hati  yang telah mudik bareng Jasa Raharja agar selamat sampai tujuan dengan aman.

“Mudah-mudahan Jasa Raharja makin jaya dan ke depan kita bisa mudik lagi dengan penambahan bus lebih banyak lagi,” katanya.

Ike salah satu pemudik bersama Jasa Raharja mengucapkan terima kasih karena dirinya bisa ikut mudik dan berkumpul bersama keluarganya.

Dia juga berharap Jasa Raharja tidak hanya menggratiskan pada arus mudik saja melainkan balik juga.

“Kalau bisa sih pulang pergi sama Jasa Raharja digratiskan,” kata dia.

Dirinya sangat senang bisa ikut mudik bersama Jasa Raharja. Selain mudik gratis katanya, Jasa Raharja juga telah menyediakan berbagai doorprize untuk pemudik.

“Kurang banyak juga hadiahnya, tapi senang bisa mudik gratis,” kata dia lagi. 

Hadir dalam kegiatan pelepasan mudik bersama Jasa Raharja tersebut diantaranya Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah VI Provinsi Bengkulu-Lampung Rahman, Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Lampung AKBP Anung Handayanta, Kepala Terminal Rajabasa Denny, dan Manager Usaha Perum Damri Cabang Lampung Elpohan. (ANt)