Antoni Imam Pendaftar Pertama Balon Bupati di Perindo

0
62

Kalianda, etalaseinfo.com – Bakal calon Bupati Lampung Selatan Antoni Imam, melalui Laison Officer (LO), Tri Yulianto secara resmi mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati Lamsel di kesejretariatan penjaringan DPD Perindo Lamsel, Kamis siang (7/11). Tiba di kantor itu, LO dari Balon Bupati Lamsel itu diterima langsung olehbSekretaris penjaringan, Zulkenedy dan pengurus lainnya. “Kedatangan kami sebagai wakil dari bapak Antoni Imam untuk mengambil formulir pendaftaran di Perindo,” kata Tri Yulianto, saat menyampaikan tujuannya.

Kesempatan itu, Zulkenedy menyatakan trima kasih atas keseriusan bapak Antoni untuk maju di Pilkada Lamsel mendatang. “Penjaringan baru kita buka hari ini. Dan, pak Antoni tercatat sebagai pendaftar bakal calon bupati yang pertama di kesejretariatan ini. Kita berterima kasih atas apresiasi ini,” timpal Kenedi, saat menjelaskan ke LO Antoni Imam. Tanpa menunggu lama, Zulkenedy langsung memberikan berkas formulir ke LO Antoni Imam tersebut.

Usai menyerahkan berkas itu, Zulkenedy bersama LO Antoni Imam langsung mengabadikan momen bahagia tersebut. “Untuk biaya pengambilan formulir akan segera kita susulkan,” sebut Tri Yulianto sambil berucap terima kasih atas pelayanan yang telah diterimanya di Perindo.

Usai serah terima berkas pendaftaran, Zulkenedy melalui media ini mengatakan untuk jadwal besok (Jumat), telah dipastikan akan ada seorang bakal calon bupati lainnya dan seorang bakal calon wakil bupati, yang akan mengambil formulir di Perindo. “Mudah mudahan semua tahapan proses penjaringan di Perindo dapat berjalan sesuai jadwal dan lancar,” harap Zulkenedy ke media ini.(Sabda)