Di Metro Oknum Kepala Sekolah Pukul 8 Siswa-Siswi Hingga Babak Belur

0
73

Metro, etalaseinfo.com – Oknum Kepala Sekolah yayasan tumak ninah Yasin Kauman kelurahan imapuro kecamatan metro pusat kota metro YAsin melakukan pemukulan terhadap 8 siswa hingga babak belur.

Berdasarkan informasi dari beberapa siswa bahwa Kejadian Pemukulan tersebut berawal saat oknum Fajri memberikan pembelajaran hafis qur’an, sekitar awal September hingga awal Oktober 2019, siswa harus hafal hafis qur’an . Jelasnya pada media Senin 2 Desember 2019.

Masih menurut siswa, bahwa siswa bimbingan Fajri tidak ada yang menghafal hafis qur’an hingga waktu yang ditentukan. Sejurus kemudian oknum tersebut langsung naik pitam dan melakukan pemukulan terhadap 8 siswa hingga korban mengalami memar di bagian mata yang diderita oleh salah satu siswi Ria Farhana siswi kelas 3 madrasah Aliyah (MA).

Akibat pemukulan tersebut, ke 8 siswa siswi sampai dengan sekarang masih trauma.

Ria salah satu siswi MA berasal dari Bukit kemuning Lampung Utara yang mengalami pemukulan tepat di bagian mata sebelah kiri hingga kini masih belum sembuh dan orang tua korban juga sudah melakukan visum, namun dengan kejadian ini orang tua korban tidak mau menempuh jalur hukum karena pihaknya merasa di intimidasi dan diancaman karena anaknya sudah kelas 3 .

Sampai berita ini diturunkan pihak oknum kepala sekolah masih belum dapat di konfirmasi .(Din)