13 Tipe Orang di Grup WhatsApp, Kamu yang Mana?

Jakarta – Pengguna WhatsApp pasti bergabung di grup WhatsApp. Grup yang diikuti biasanya banyak dan topik yang dibicarakan pun bermacam-macam tergantung grupnya.

Tiap grup WhatsApp juga pasti diisi orang-orang dengan pribadi dan karakter yang unik, apalagi jika isi anggotanya sangat banyak. Berikut 13 tipe orang yang sering ditemukan di grup WhatsApp, seperti dirangkum  dari berbagai sumber, Minggu (1/11/2020). Kira-kira mana yang paling sesuai dengan kamu?

1. Si ‘hantu’ yang tidak terlihat

Anggota grup WhatsApp yang satu ini sangat jarang mengirim atau membalas pesan sampai hampir tidak terlihat. Tapi dia selalu mengikuti percakapan di grup dengan rajin dan membaca pesan-pesan lainnya.

2. Si sibuk yang sering salah kamar

Tipe orang yang seperti ini biasanya memiliki banyak teman dan bergabung di banyak grup. Saking banyaknya ia sering mengirimkan pesan ke grup yang tidak sesuai yang langsung dihapus dan ujung-ujungnya bilang, “Sori, salah kamar.”

3. Sering keluar grup

Mereka biasanya sering terganggu dengan notifikasi yang terus-terusan. Tapi alih-alih mengaktifkan fitur ‘mute’ mereka malah meninggalkan grup, lalu setelah itu minta dimasukkan kembali.

4. Si penggagas rencana

Anggota seperti ini biasanya ditemukan di grup WhatsApp alumni. Mereka pasti selalu bersemangat untuk merencanakan reuni atau sekedar kumpul-kumpul, meski anggota yang lainnya sedang sibuk.

5. Si perusak rencana

Kalau ini kebalikan dari si penggagas rencana. Biasanya mereka selalu punya alasan untuk tidak ikut rencana kumpul-kumpul di grup, mulai dari sudah punya janji sampai alasan sakit.

6. Si hobi bagi video

Orang seperti ini selalu membagikan klip video lucu yang mereka lihat di internet. Tapi kadang video yang mereka bagikan di grup WhatsApp tidak lucu dan malah cenderung mesum.

Bagikan