Pemdes Braja Emas Diduga Tidak Transparan Kelola Anggaran DD

Lampung timur, etalaseinfo.com – Program pemerintahan Jokowi untuk membangun kemakmuran Indonesia dari Desa bisa gagal total jika dilihat dari hasil yang dicapai, pasalnya Pemerintahan Desa begitu leluasa melanggar peraturan perundang-undangan yang ditetapkan.

Seperti yang terjadi di Desa Braja Emas Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Tidak ada bekas kalau desa ini pernah menerima dana miliaran rupiah berkali-kali karena papan struktur pemerintahan saja tidak ada.

Menurut Surandi sekretaris desa yang dihubungi via pesan WhatsApp (WA) menulis bahwa papan struktur pemerintahan sedang dicetak.

Sementara tentang pertanyan wartawan etalaseinfo.com tentang adanya dugaan anak kandung Kepala Desa Braja Emas menjabat kaur umum, surandi menjawab agar ditanyakan langsung dengan kepala desa.

Menurut seorang tokoh Desa Braja Emas yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa tidak adanya papan nama pemerintahan desa itu sudah lama, mungkin karena ada yang mereka tutup-tutupi itu menunjukan pemdes tidak transparan jelasnya.(yusuf)

Share