2 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Di Tol Lampung

Terbanggi Besar – Kecelakaan terjadi di ruas Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung di Provinsi Lampung tepatnya di Jalur Ambon Km 142.600, Rabu (26/2/2020).

Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.55 WIB tersebut.

Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Fadil A Rohim saat dihubungi, mengatakan kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni dua truk dan satu mobil Luxio.

Menurut Fadil dua orang yang berada di dalam mobil Luxio tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda.

“Saat kami tiba di lokasi kejadian, identitas korban masih bercampur dan saat ini sedang diidentifikasi. Kedua korban meninggal dunia laki-laki warga Lampung Tengah,” kata Fadil.

Fadil menjelaskan kecelakaan berawal saat tiga kendaraan jalan beriringan dari arah Bandar Lampung menuju Palembang.

Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan Luxio berpelat polisi BE menabrak mobil di depannya yang diduga truk fuso. Setelah itu, mobil Luxio tersebut juga tertabrak truk pelat nomor BG yang berada di belakangnya.

“Truk didepan mobil Luxio tersebut diperkiran fuso. Fuso ini kabur dan masih kita lidik,” jelas Fadil.

Fadil mengimbau para pengendara, khususnya yang melewati ruas tol agar dapat benar-benar memperhatikan kecepatan kendaraan.

“Kita imbau untuk benar-benar perhatikan kecepatan dan kesehatan pengendara. Karena lewat tol ini kecepatan kendaraan sering tidak terasa,” imbaunya. (L77)

Share