241 PNS Bandar Lampung Dianugerahi Satyalancana Karya Satya

Img20200911143345

Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat memberikan keterangan, Jumat. (11/9/2020)

Bandar Lampung – Sebanyak 241 pegawai negeri sipil (PNS) Kota Bandarlampun menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo.

“Penghargaan ini bagi PNS yang telah bekerja dengan masa bakti 10 hingga 20 tahun,” kata Wali Kota Bandarampung Herman HN di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan bahwa tanda penghargaan diberikan atas Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor :125/TK/Tahun 2019, tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

“Penghargaan ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap PNS yang telah sekian puluh tahun bekerja untuk kesejahteraan rakyat Bandarlampung,” kata dia.

Ia juga mengatakan bahwa bagi mereka yang belum mendapatkan penghargaan ini ke depan akan diajukan kembali namun dengan ketentuan mereka telah mengabdi di Bandarlampung dalam kurun waktu 10 hingga 30 tahun.

“Setiap pegawai akan dapat penghargaan ini namun itu diperuntukkan bagi yang masa kerjanya di atas sepuluh tahun,” kata dia.

Ia berharap semoga PNS yang mendapatkan Satyalancana Karya Satya dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat Bandarlampung.

“Semoga mereka yang dapat penghargaan ini mampu meningkatkan kinerjanya dan ikhlas, jujur dan baik dalam.memeberikan pelayanan,” kata dia. (Ant)

Share