4 Makanan Favorit Member BLACKPINK, Ada yang Doyan Nasi Lho!

Blackpink 169

Jakarta – Informasi seputar Idol K-Pop selalu dinantikan penggemarnya. Apalagi soal BLACKPINK yang saat ini tengah naik daun. Yuk, intip 4 makanan favorit mereka!

BLACKPINK merupakan idol K-Pop yang saat ini tengah naik daun. Mulai debut tahun 2016, sampai saat ini BLACKPINK punya jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Genre lagu BLACKPINK yang berbeda dari idol lainnya membuat mereka disukai. Apalagi para membernya juga punya paras yang cantik. Mereka adalah Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Informasi seputar kehidupan pribadi member BLACKPINK pastinya dicari banyak penggemar. Salah satunya soal makanan favorit mereka. Keempatnya menyukai makanan khas Korea, namun ada beberapa hidangan yang mereka paling sukai.

Berikut 4 makanan favorit member BLACKPINK.

1. Jennie Suka Es Krim

Es krim merupakan hidangan dessert yang jadi favorit banyak orang. Tak terkecuali Jennie BLACKPINK. Wanita berusia 25 tahun (usia Korea) ini sebenarnya menyukai semua hidangan Korea, namun yang paling ia favoritkan adalah es krim.

Varian rasa kesukaannya adalah es krim dengan campuran susu yang banyak. Alhasil rasa dan teksturnya lebih creamy. Seperti rasa vanila yang manis lembut.

Fakta kulineran lain soal Jennie, ia juga sangat mahir memasak, bahkan beberapa kali menunjukkan keahliannya tersebut. Jennie sangat mahir ketika membuat macaron yang ia tunjukkan di variety show BLACKPINK House beberapa tahun lalu.

2. Jisoo Suka Nasi

Korea Selatan merupakan negara yang makanan pokoknya nasi. Jenis nasi yang digunakan adalah pulen. Biasanya orang Korea menambahkan beragam jenis kacang-kacangan agar lebih sehat.

Sebagai orang asli Korea, Jisoo BLACKPINK sangat menyukai nasi. Segala macam jenis hidangan berbahan dasar nasi disukai oleh Jisoo. Ia sangat menyukai nasi putih hangat dengan beragam lauk khas Korea.

Hidangan berbahan nasi dari Korea lainnya ada kimbab. Nasi yang digulung dengan rumput laut kering, di dalamnya diberikan isian acar lobak, timun, wortel, telur dadar, daging atau stik kepiting. Nasi goreng kimchi juga bisa jadi makanan favoritnya, apalagi member BLACKPINK pernah membuatnya untuk menu sarapan.

3. Lisa Suka Pad Kra Pao

Lisa merupakan anggota termuda BLACKPINK, wanita kelahiran 1997 ini juga bukanlah orang asli Korea. Ia merupakan orang asli Thailand yang berhasil dengan karirnya di musik K-Pop.

Hingga saat ini keluarga Lisa juga masih menetap di Thailand. Beberapa kali Lisa akan pulang mengunjungi keluarganya saat libur. Sebagai orang asli Thailand tentu saja makanan kesukaanya adalah hidangan khas negeri gajah putih.

Ia menyukai Pad Kra Pao yang merupakan lauk daging cincang diolah dengan daun basil dan sejumlah bumbu. Lauk tersebut nantinya dinikmati bersama nasi putih hangat. Kalau makanan Korea yang menjadi favorit Lisa adalah Gamjatang. Berupa daging babi yang diolah menjadi sup dan rasanya pedas.

4. Rose Suka Kimchi Jjigae

Satu lagi member BLACKPINK yang harus kamu ketahui soal makanan favoritnya. Adalah Rose BLACKPINK pemilik suara indah dan unik. Rose merupakan orang Korea namun ia telah lama tinggal di Melbourne, Australia.

Walaupun begitu makanan favoritnya masih berasal dari negeri gingseng. Yaitu kimchi jjigae yang merupakan sup kimchi dengan kuah merah. Tak hanya kimchi, ada campuran lainnya seperti tahu, seafood, daun bawang, bahkan telur.

Rasanya asam, pedas, dan sedikit gurih. Kimchi jjigae ini enak dinikmati saat musim dingin. Biasanya disantap bersama nasi putih hangat. (Dtk)

Share