ACT Lampung Salurkan Bingkisan Cinta Bagi Para Jurnalis Kemanusiaan

Bandarlampung – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung berkolaborasi dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng serta Journalist For Humanity (JFH) Lampung menyalurkan bingkisan cinta bagi para jurnalis kemanusiaan.

“Penyaluran bingkisan cinta tersebut bersamaan dengan launching delivery service produk Nasi Kuning dan Tumpeng,”. Kata Kepala Cabang ACT Lampung selaku Pembina JFH Lampung Dian Eka Darma Wahyuni, di Bandarlampung, Kamis.

Ia mengatakan bahwa kolaborasi kemanusiaan dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Dengan memberi asupan nutrisi kepada ribuan masyarakat prasejahtera di Provinsi Lampung. 

Untuk itu kali, lanjutnya, kolaborasi kemanusiaan berlanjut dengan memberi bingkisan cinta kepada garda depan pemberitaan COVID-19.

“Pemberian bingkisan tersebut kali kedua, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan BWI Provinsi Lampung awal Ramadhan lalu,” kata dia.

Menurutnya, semakin lama pandemi Corona, maka dampaknya sangat terasa oleh berbagai lapisan masyarakat, dan saat ini banyak pekerja yang dirumahkan maupun mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK).

Karena itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat yang mampu untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan serta berharap kepada semua masyarakat dapat lebih pintar membaca peluang bisnis, sehingga masih mampu survive di masa pandemi.

“Di masa pandemi ke depan akan lebih berat lagi, melihat saat ini tingkat kejahatan juga sudah semakin meningkat, untuk itu diperlukan keahlian membaca peluang dan mengeksekusi setiap peluang yang ada agar dapat bertahan di saat seperti ini,” ujarnya pula. (Ant)

Share