Ada Delapan Jenis Pelayanan Di Posko PKS Lampung

0
3
Partai PKS Lampung buka posko mudik 2019 dengan delapan pelayanan untuk pemudik (Ant)

Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka posko mudik Lebaran tahun 2019 di Jalan Soekarno Hatta, Bandarlampung untuk melayani para pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Diharapkan Posko PKS Lampung dapat melayani sepenuhnya para pemudik,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Lampung, Mufti Salim di Bandarlampung, Jumat. Lebih lanjut Mufti mengatakan ada delapan pelayanan yang diberikan oleh posko mudik PKS Lampung tahun 2019 di antaranya istirahat yang nyaman, tempat sholat, toilet, charging handphone, parkir aman, ifthor, bantuan kedaruratan, dan info PKS.

“Semoga kehadiran posko mudik PKS Lampung ini dapat memenuhi kebutuhan para pemudik yang akan berkunjung ke daerah-daerah di pulau Sumatera,” katanya. Dia menambahkan posko mudik PKS merupakan agenda rutin tahunan yang sangat menyita perhatian. Ada sebanyak 58 titik posko mudik yang tersebar di seluruh Indonesia di antaranya 38 titik posko mudik tetap dan 20 posko mobile yakni posko yang langsung mendatangi dan melayani pemudik yang sedang beristirahat di sepanjang jalan.

“Termasuk layanan ambulans gratis yang diperlukan untuk membantu para pemudik seketika,” kata dia lagi. Ketua DPW PKS Lampung itu menegaskan bahwa PKS bukanlah partai musiman yang hadir ketika hajatan pemilu saja. Namun katanya, PKS dipastikan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kita sudah mengawali dengan apel para relawan PKS Lampung dan posko mudik PKS Lampung sudah melayani lebih dari 100 pemudik sebelum dibukanya untuk melayani dengan sepenuhnya kebutuhan pemudik,” katanya.(Ant)