Adi Paku Alam Jelaskan Sosok Misterius Saat Sebelum Korban Tenggelam

Metro, etalase info.com – Adi Paku Alam, Salah Satu Paranormal Di Metro Memberikan Keterangan Setelah Proses Mediumisasi Selesai Terkait Sosok Misterius

Mediumisasi adalah memasukan roh kedalam tubuh manusia untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Mediumisasi dilakukan melalui mediator (relawan) yang juga warga setempat, tadi malam sekitar pukul 20.12 WIB (06/10).

Setelah roh dimasukan kedalam tubuh mediator, Adi serta keluarga salah satu korban pun melontarkan beberapa pertanyaan terkait sosok misterius tersebut.

“Hasil dari mediumisasi tadi malam, info yang saya dapatkan bahwa sosok itu diduga mahluk astral yang memang sering bersemayam disekitar irigasi tersebut” kata Adi paku alam (Paranormal), Rabu 07 Oktober 2020.

Adi pun berpesan kepada warga, “siapapun dan kapanpun jika melihat anak-anak main di irigasi (ledeng), tolong segera di peringatkan serta diajak menjauh dari irigasi agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan”.

“Tehnik mediumisasi ini hanya digunakan untuk menambah suatu informasi saja terkait sosok misterius tersebut.
Percaya atau tidaknya kembali kepada diri masing-masing” pungkasnya kepada wartawan .

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Keluarga Korban Tenggelam Mengundang Paranormal Untuk Menguak Sosok Misterius yang sempat dihebohkan masyarakat.

Ayah Korban Tenggelam Mengundang Paranormal dengan tujuan akan mencari informasi terkait sosok misterius.

Abid Bisara, ayah Dita, korban tenggelam di irigasi kelurahan yosorejo kecamatan Metro Timur kemarin dikejutkan akan video durasi pendek yang memperlihatkan ada sosok manusia memakai baju hitam dan celana panjang hitam.

“Saya masih heran akan video itu, jika itu mahluk halus kok pakai sepatu, namun jika manusia kok malah tertawa melihat anak saya tenggelam” kata Abid kepada wartawan Selasa 06 Oktober 2020.

Merasa kecurigaannya akan sosok tersebut, abid memutuskan untuk mengundang Adi Paku Alam, salah satu paranormal di metro untuk menguak sosok misterius itu. Nanti malam paranormal tersebut akan ke TKP dan melakukan Mediumisasi (memasukan roh ke badan manusia) dengan tujuan untuk mengorek informasi.
“Nanti saya ke tempat kejadian, dan akan menggunakan tehnik Mediumisasi, semoga semua berjalan lancar” kata Adi paku alam.

Warga setempat pun mempercayai akan keadaan mahluk halus yang sering membuat korban tenggelam di irigasi tersebut.(Ardi-Din)

Bagikan