Adipati – Edward Salurkan Zakat melalui BAZNAS

0
4

Waykanan, etalaseinfo.com – Bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M dan Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP menghadiri Acara Sinergitas Baznas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, TNI, POLRI, Aghnia, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta Membayar Zakat, Infaq, Shodaqoh bersama Melalui Baznas Kabupaten Way Kanan, Selasa (28/05/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya mengajak kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk dapat menunaikan kewajibannya dalam membayar zakat dengan menyisihkan sedikit hartanya melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Way Kanan.

“Dengan zakat yang telah disalurkan, maka akan disalurkan kepada yang berhak menerima salah satunya adalah kepada seluruh PTHLS Pemda Way Kanan yang telah didaftarkan oleh SKPDnya masing-masing”, ujar Bupati Raden Adipati Surya.

Diketahui, pada acara tersebut Bupati Adipati, Wakil Bupati Edward Antony, Sekda Saipul dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah juga melakukan pembayaran wajib zakat melalui Baznas Kabupaten Way Kanan. (Hms)