Agen: Lebih Mudah Bagi Lionel Messi Untuk Gabung Paris Saint-Germain Ketimbang Neymar Balik Ke Barcelona

Lionel Messi Neymar Gfx 1f738jjmsrky61mzuquu3vj47l

Barcelona, etalaseinfo.com – Wagner Ribeiro, agen striker Paris Saint-Germain Neymar, menyatakan “akan lebih mudah bagi Lionel Messi untuk pergi ke PSG ketimbang kliennya kembali ke Barcelona.”

Neymar, yang saat ini bermain untuk PSG, santer dikait-kaitkan dengan peluang kembali ke Camp Nou sejak musim panas tahun lalu. Pada bursa transfer musim panas ini, striker asal Brasil itu kembali dihubung-hubungkan dengan Azulgrana.

Barcelona diyakini akan mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim panas ini, apalagi setelah menjalani musim 2019/20 yang cukup mengecewakan. Salah satu pemain yang kabarnya jadi target utama mereka adalah Neymar.

Pihak PSG berkali-kali menegaskan, mereka tidak ingin berpisah dengan Neymar, sang aset berharga.

Ribeiro yakin rekannya itu akan tetap bertahan di Parc des Princes, dan jika perlu bereuni dengan messi di Prancis.

Messi, peraih enam Ballon d’Or, diragukan masa depannya di Barcelona, dan PSG akan menjadi bagian kelompok elit klub yang tertarik merekrut dirinya jika striker asal Argentina itu dilepas pada bursa transfer.

“Neymar bahagia dan saya pikir ia akan bertahan di PSG setidaknya untuk dua tahun lagi,” ujar Ribeiro kepada Veja.

“Hari ini, tidak diragukan lagi, lebih mudah bagi Messi untuk pergi ke PSG daripada Neymar kembali ke Barcelona. Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya serius. Anda tidak bisa meragukan kekuatan ekonomi Qatar.”

Ribeiro mengakui, Neymar pernah siap untuk membuka pintu keluar di Paris pada satu tahap, tapi ia kini merasa nyaman di PSG dan tidak ingin pindah ke tempat lain.

“Ada saat dia sedih karena cederanya. Saat itu, ia terbuka untuk hengkang, kembali ke Barcelona atau pergi ke Real Madrid. Tidak hari ini, Anda bisa melihat kegembiraan dia,” ujar Ribeiro lagi.

“Saya bertemu dengan dia: tinggal di kota yang terang, di mana semua orang ingin berjalan-jalan, menikmati masakan Prancis, tinggal di rumah yang indah, dengan teman dan keluarga di dekatnya, bermain di salah satu klub terbaik, dengan segala sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan seseorang. Alasan apa dia harus meninggalkan PSG hari ini?”

Ribeiro yakin Neymar akan bisa meraih Ballon d’Or di masa mendatang.

“Hari ini, ia lebih superior dari Messi dan Cristiano, secara teknik dan fisik. Jadi, ia bernilai. Pastinya, penghargaan ini akan ada di antara Neymar, [Kylian] Mbappe, dan [Robert] Lewandowski.”

“Final Liga Champions akan menentukan siapa yang terbaik di dunia. Ini akan menjadi final yang sangat sulit, karena Bayern memiliki tim yang hebat.”

PSG, yang lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya, akan menghadapi Bayern di Estadio de Luz, Lisbon, Senin (24/8) dini hari WIB. (Goal)

Share