Akibat Tabrak Pantat Truk, Ikan Tongkol Bertaburan Dijalan

0
776

Natar, etalaseinfo.com – Akibat kendaraan Pick-Up bermuatan ikan menabrak pantat truck, ribuan ikan tongkol bertaburan dijalan.

Mobil bermuatan ikan dari arah lempasing Bandarlampung, yang melaju kencang menuju metro menabrak pantat damtruck didepannya yang berjalan agak lambat.

Menurut keteran warga sekitar tempat kejadian, mobil pickup Grand mx BE 9366 FG warna putih, penuh ikan tersebut menabrak truck, mobil ikan yang dikemudikan Herman, warga metro dan kerneknya mengalami luka parah dilarikan kerumah sakit Natar Medika, oleh warga, Rabu pukul 03.00 dinihari.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada satupun pihak yang datang untuk mengevakuasi kendaraan. baik petugas lalu lintas maupun pemilik kendaraan, Selain karena kendaraannya ringsek warga lebih mengutamakan membantu pengendara dan keneknya yang mengalami luka parah, sedangkan sebagian warga mengumpulkan ikan yang berserakan dijalan. Sementara truck yang ditabrak melarikan diri.

Jalan lintas sumatra desa muaraputih natar yang saat itu sedang lengang, mendadak ramai warga yang terkejut mendengar benturan keras.(Jun)