Aksi Curanmor Di Kalianda Lampung Selatan Terekam CCTV Di Dua Lokasi Berbeda Diduga Dengan Pelaku Yang Sama

Kalianda, etalaseinfo.com (SMSI) – Mengganasnya tindak pencurian bermotor (curanmor) di Kalianda Lampung Selatan ini dibuktikan dengan adanya aksi curanmor di dua tempat berbeda yakni di Indomart Jati dan di Alfamart Sabahtuha Exit tol Kalianda pada sabtu (17/04/2021) sekitar pukul 09 00 WIB.

Kejadian aksi curanmor tersebut terekam CCTV pihak minimarket waralaba dan sudah beredar luas di jejaring sosial pacebok dan grup WhatApps. Dari vidio yang beredar nampak jelas sekali pelaku curanmor di dua tempat berbeda menggunakan kendaraan yang sama.

Salah satu warga Kalianda Arifin (40) mengatakan aksi curanmor di waralaba ini bukan kali ini saja terjadi tapi sudah acapkali dan memang menjasi sasaran empuk bagi pelaku, walaupun sudah di pasang CCTV.

” Kayaknya memang sasaran empuk mas, walau sudah ada CCTV nya, harapan kami agar pihak aparat kepolisian agar dapat segera menangkap pelakunya apalagi dibulan puasa ini biar masyarakat tenang menjalankan ibadahnya dan tidak ada rasa was was ” Pungkasnya

Inilah vidio aksi curanmor yang beredar luas.

Bagikan