Alan Shearer: Manchester United Akan Jual Paul Pogba

Manchester, etalaseinfo.com – Legenda sepakbola Inggris Alan Shearer memprediksi Manchester United akan melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Shearer menilai baik Setan Merah dan pemain berusia 26 tahun itu sama-sama merasa kecewa dengan perkembangan yang dilalui sejak 2016 silam ketika diboyong kembali dari Juventus senilai €100 juta.

“Ini waktu yang sulit untuk karier Paul Pogba di Manchester United,” ujar Shearer kepada The Sun. “Baik untuk berkomitmen dan menandatangani kontrak baru, atau dijual.

“Tebakan saya, United akan memotong kerugian mereka dan berusaha melupakan periode empat tahun yang tidak diharapkan oleh kedua belah pihak.

“Saya pikir dia mungkin merasa sedikit kecewa dengan apa yang terjadi di United. Kedua pihak sama-sama berantakan.

“Ketika dia bergabung, dia seharusnya menjadi awal dari kebangkitan – kembalinya hari-hari kejayaan. Klub tidak mewujudkan janji mereka, jadi ini bukan kesepakatan yang dia inginkan.”

Saat ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih terdampar di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir. (Goal)

Share