Alan Shearer Yakin Leicester City Bisa Juara Musim Ini

0
0

Leicester, etalaseinfo.com – Legenda Newcastle United Alan Shearer menyebut Leicester City bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Ia mengatakan itu setelah melihat tim arahan Brendan Rodgers mengalahkan Arsenal lewat skor 2-0 di King Power Stadium, Minggu (10/11) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, Leicester mendapatkan kemenangannya berkat gol-gol dari Jamie Vardy dan James Maddison di babak kedua, dan tambahan tiga angka ini mengatrol posisi The Foxes ke urutan dua.

Meski terpaut lima poin dari sang pemuncak Liverpool, yang akan menghadapi Manchester City di Anfield malam ini, Shearer berkeyakinan Leicester bisa mengulang prestasi pada 2015/16 silam ketika mereka mengejutkan semua orang dengan menyabet gelar juara.

“Ya, mereka [adalah calon juara],” kata mantan penyerang Newcastle United itu kepada Premier League Productions. “Karena setiap pekan, ketika mereka menang, Anda akan melihat manajer dan para pemain yang langsung berkata ‘tidak, kami tidak punya pelunag’.

“Semakin lama mereka mengatakan itu, semakin lama orang-orang mengatakan itu, mereka justru akan semakin baik untuk terus menjadi penantang. Ya, mereka dalam persaingan juara. Kita pernah mengatakan ini sebelumnya.

“’Mereka takkan bertahan di puncak. Tidak mungkin mereka terus di puncak’. Kita pernah mengatakan itu sebelumnya dan belajar dari itu.

“Hal itu justru menyerang balik kami sebagai pandit. Mereka terus bertahan di atas sana, dengan tim tersebut, dan dengan sedikit keberuntungan mereka juga bisa bertahan di atas sana [musim ini].” (Goal)