Alexandre Lacazette Tidak Iri Pada Pierre-Emerick Aubameyang

0
3

London, etalaseinfo.com – Alexandre Lacazette mengatakan tidak menyimpan perasaan iri kepada rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang ketika dua penyerang Arsenal ini saling mendorong

Kedua penyerang ini akan memimpin lini depan the Gunners di final Liga Europa dini hari nanti, di mana mereka akan jumpa Chelsea dan kemenangan di Baku, Azerbaijan, akan membantu Arsenal mengunci tempat Liga Champions musim depan. 

Aubameyang menutup kampanye Liga Primer Inggris dengan menyabet Golden Boot, bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah dengan 22 gol. Sementara Lacazette berkontribusi 13 gol di liga. 

Tapi, pemain asal Prancis ini menegaskan tidak ada perasaan iri antara dirinya dan pilar internasional Gabon ini. Justru ada ikatan kuat yang membuat dua pemain ini tampil lebih baik dalam satu setengah tahun kolaborasi mereka di barisan depan. 

“Saya, tidak tidak iri kepada siapa pun. Saya hanya ingin memenangi trofi, demikian pula dengan Auba,” papar Lacazette kepada the Mirror. 

“Tentu selalu lebih baik bermain bersama, tapi ketika seseorang main dan yang lain di bench Anda hanya harus membantu tim ketika Anda bisa.

“Ya [memang terasa telepati], tapi kadang ini salah! Kadang ia bergerak di kiri dan saya mengirim bola ke kanan. Tapi biasanya kami banyak bekerja untuk berada pada gelombang yang sama. Kami ingin sesempurna mungkin. 

“Tentu pelatih tahu kami ingin main bersmaa tapi tentu ia harus membuat pilihan dan kami harus menghormatinya. Bermain dengan Auba selalu menggembirakan bagi saya.” (Goal)