Ampian-Rudy Jadi Pendaftar Terakhir di KPU Metro

Naiki Mobil I Offroad I Ampian Rudy Jadi Pendaftar Terakhir Di Kpu Metro

Metro – Pasangan Ampian Bustami-Rudy Santoso resmi mendaftarkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Metro di hari terakhir, Jumat, 6 September 2020, dengan diiringi komunitas motor dan mobil offroad.

Dengan mengendarai mobil offroad dan iringan komunitas motor dan offroad, Ampian-Rudi kini menjadi pendaftar terakhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro.

Pasangan Ampian-Rudy mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran di sesi kedua. Pasangan calon ini diperkirakan menjadi pasangan terakhir yang mendaftar sebagai calon jepala daerah Kota Metro.

Ketua DPD II Partai Golkar Achmad Pairin mengatakan pihaknya meminta untuk seluruh kader agar memenangkan pasangan yang di usung Partai Golkar.

“Kita semua sepakat untuk memenangkan pak Ampian dan pak Rudy, semua harus satu suara jangan sampai kita kehilangan suara di Pilkada ini,” kata dia.

“Jika kita menang di Pilkada ini, kita targetkan untuk pemilihan legislatif 2024 nanti kita targetkan delapan kursi, dari yang sebelumnya enam kursi,” tambahnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dengan bantuan aparat kepolisian yang mengamankan mulai dari hari pertama hingga hari terakhir pendaftaran di KPU Kota Metro. (LP)

Share