Antoine Griezmann Hengkang, Presiden Atletico Madrid Kecewa

0
3

Madrid, etalaseinfo.com – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaku kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann untuk hengkang musim panas nanti. Selasa lalu Griezmann mengumumkan bahwa musim ini adlaah musim terakhirnya bersama klub yang sudah dia bela selama lima tahun tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut sudah sejak lama dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa, meski tahun lalu baru saja memperpanjang kontrak hingga 2023. Salah satunya adalah Barcelona yang dikabarkan akan segera melepas Philippe Coutinho.

Cerezo yang terkejut mengaku sedih dengan keputusan Griezmann untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.

“Lebih dari jengkel, saya kecewa. Saya pikir Antoine memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan titel penting dan kemenangan di liga,” ujarnya kepada Fox Sports.

“Ini merupakan sebuah kejutan, ini merupakan hal yang mengecewakan. Jika saya penasehatnya, saya akan mengatakan padanya untuk bertahan di sini.

“Masalahnya adalah semua orang berpikir dengan caranya masing-masing. Kami menghormati keputusannya, saya dan para penggemar Atletico. Kami berharap dia mendapat semua yang terbaik. Satu pergi dan yang lain akan datang.

“Saya tidak tahu di mana dia akan bermain, tanya saja padanya. Dia bisa bermain di mana pun yang dia suka.”

Bersama Atletico, Griezmann berhasil memenangkan satu Piala Super Spanyol, satu Liga Europa, dan satu Piala Super Eropa. Selain itu dia juga dua kali berhasil meraih peringkat ketiga Ballon d’Or. (Goal)