Antonio Cassano: Juventus Tahu Serie A Italia Tak Dilanjutkan

Turin, etalaseinfo.com – Mantan pemain tim nasional Italia Antonio Cassano mengklaim Juventus melakukan pemotongan gaji karena mereka sudah tahu Serie A Italia tak bisa lagi dilanjutkan.

Para pemain dan pihak klub di Allianz Stadium menyepakati pemotongan gaji akibat pandemi virus corona yang melanda Italia dengan hebat, keputusan tersebut membuat Si Nyonya Tua berhemat €90 juta.

Tetapi eks bintang AS Roma, Cassano, mengklaim pihak Juve sudah mengetahui terlebih dahulu bahwa musim 2019/20 tidak akan bisa dituntaskan meski belum ada keputusan resmi.

“Jika Juventus memotong gaji, itu karena musim ini nyaris dipastikan tak akan bisa dilanjutkan,” ujar Cassano kepada Corriere dello Sport. 

“Itu berarti mereka sudah mengetahuinya, jika tidak mereka tidak akan melakukan itu. Itu bisa saja dilakukan bertahap setiap bulan. Bisa saja dilakukan pada akhir Juni. 

“Di Serie A, memang tepat melakukan pemotongan. Di Serie B dan Serie C, mereka harus menemukan solusi untuk tidak mengambil uang dari para pemain, ada orang-orang yang hanya mendapat tiga, empat atau lima ribu euro. Mereka memiliki tanggungan rumah dan membeli mobil dengan mengangsur.” (Goal)

Share