Antonio Conte: Laga Tanpa Suporter Tak Beda Dengan Sesi Latihan

0
2

Milan, etalaseinfo.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa atmosfer laga tanpa suporter tidak ada bedanya dengan sesi latihan tim.

Terbaru, Inter sukses mengalahkan wakil Bulgaria, Ludogorets, dengan skor 2-1 (agregat 4-1) pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jumat (28/2) dini hari WIB.

Laga tersebut digelar tanpa suporter lantaran keputusan pemerintah Italia guna menekan penyebaran virus corona yang lebih masif di Negara Spaghetti tersebut.

Sebelumnya, 11 orang dinyatakan meninggal dan belasan lainnya dilaporkan positif terjangkit virus asal Tiongkok itu di Italia.

“Saya pernah merasakan laga tanpa suporter sebelumnya saat [melatih timnas] Italia melawan Krosia [pada Kualifikasi Euro 2016],” ucap Conte selepas laga.

“Atmosfernya aneh, tidak membuat pemain nyaman, dan layaknya sesi latihan saja,” tutur pelatih berusia 50 tahun itu.

“Tetapi, saya harus katakan bahwa pemain saya tampil bagus, kendati kami tertinggal lebih dulu. Kini, kami berhasil lolos ke babak berikutnya,” tambahnya.

Pada babak 16 besar, Inter akan menghadapi kuda hitam LaLiga Spanyol, Getafe. Laga leg pertama akan lebih dulu digelar di Giuseppe Meazza pada 12 Maret mendatang waktu setempat. (Goal)