Apel Kehormatan & Renungan Suci di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti Keputran Pringsewu

Img 20200817 Wa0006

Pringsewu, etalaseinfo.com – Menyambut peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pejuang Purna Yudha Bhakti, Keputran, Pringsewu, Senin (17/8/2020) pukul 00.00 WIB dini hari.

Apel yang dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid A. Soemantri, Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Amru E. Siregar, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pringsewu, Kepala Kementerian Agama Pringsewu yang diwakili Kepala KUA Sukoharjo serta diikuti jajaran pemerintah daerah, kepolisian dan TNI serta Pramuka ini, bertindak sebagai pimpinan apel yakni Dandim 0424 Letnan Kolonel Inf. Arman Aris Sallo.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang ditandai dengan pembacaan naskah apel dan renungan suci serta mengheningkan cipta dan doa yang hanya diterangi oleh cahaya obor ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar tepat pukul 00.00 WIB tanggal 17 Agustus, dalam rangka mengenang arwah dan jasa para pahlawan bangsa.  (KMF)

Share