APIP Way Kanan Level 3, Nomor 25 Nasional, Pertama Di Provinsi Lampung

0
4

Waykanan, etalaseinfo.com – Aparat Pengawas Internal Pemerintah  (APIP) mempunyai peran yang strategis terwujudnya pemerintahan yang bersih dan melayani dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik

Setelah menjadi yang  Tercepat Dan Terlengkap Reviu APIP DAK Fisik,Dengan Sasaran Reviu  Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) Dana Alokasi Khusus di Kabupaten Way Kanan yakni   pada 15 Bidang sasaran dengan total Pagu Rp.164.130.840.000,-., Kabupaten ini kembali meraih prestasi bergengsi ditingkat Nasional.

Prestasi tersebut yakni dengan berhasilnya APIP  Way Kanan berada di level 3 ada  dinomor 25  tingkat nasional dan  dan satu- satunya  diprovinsi Lampung.

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Way Kanan, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M  melalui pesan singkatnya menerangkan kualitas kinerja APIP  Way Kanan sudah di uji kompetensinya.

“Alhamdulillah APIP inspektorat waykanan sudah berada di level 3, jadi kualitas kinerja APIP kita sudah di uji kompetensinya, dari 560 kabupaten kota dan Provinsi baru 25  Daerah yang level 3 dan Way Kanan salah satunya dan satu-satunya di provinsi lampung,”Ungkapnya. (Hms)