Arahan Ketua TP PKK Lamteng Dalam Pelaksanaan Pasar Murah Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Kotagajah, etalaseinfo.com (SMSI)  – Setelah sukses menggelar operasi pasar di Kecamatan Terusan Nunyai, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan kembali operasi pasar murah untuk masyarakat Kecamatan Kotagajah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, operasi pasar murah ini diadakan dihalaman Kantor Kecamatan Kotagajah, selasa (4/5/2021).

Seperti diketahui dalam memasuki bulan Ramadhan berbagai macam kebutuhan pokok naik dan cukup memberatkan bagi masyarakat, terlebih ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah berinisiatif menggelar operasi pasar murah ini guna meringankan beban masyarakat, utamanya untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Hadir dalam acara operasi pasar murah ini antara lain Ny. Mardiana Musa Ahmad Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Ny. Indria Ardito Wijaya Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Yulita Nirlan Wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, Jumali, S.P., M.I.P.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah, Sumiyati Kepala Bidang di Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Tengah, Majar Fitri Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Fraksi Partai Perindo, Dra. Yurita Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Fraksi Partai Golkar dan Camat Kotagajah Muliwan, S.P., M.M.

Dalam arahannya Ny. Mardiana Musa Ahmad yang juga istri dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghimbau kepada pembeli agar dalam pelaksanaan nanti dapat menerapkan protokol kesehatan karena mengingat kita masih menghadapi pandemi Covid-19, serta dalam pelaksanaan juga supaya teratur, tertib dan sabar guna mensukseskan kegiatan operasi pasar murah di Kecamatan Kotagajah ini.

Ny. Mardiana Musa Ahmad juga mengapresiasi kepada jajaran Kecamatan Kotagajah dalam pelaksanaan operasi pasar murah ini juga diadakan program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan) serta dalam pelaksanaannya juga diatur sesuai jadwal jam sehingga dapat menghindari terjadinya cluster baru Covid-19.

Bagikan