Ardiyanto Tewas Dibunuh Saat Menolong Keponakannya

Pria Di Banjaragung Tewas Akibat Tusukan Senjata Tajam

Menggala РAdriyanto tewas di tangan dua pemuda yang menggangu keponakannya. Nyawanya tidak terselematkan akibat sejumlah luka tusukan dan sayatan senjata tajam ketika hendak menolong keponakannya.

Pria 29 tahun yang tinggal di Kampung Wargamakmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang itu, mengembuskan nafas terakhir selang dua jam setelah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Banjaragung.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mengatakan, peristiwa pembunuhan yang terjadi pada, Minggu, 13 September 2020 sekira pukul 00.30 WIB, di Jalan Kampung Wargamakmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang bermula saat korban hendak menolong keponakannya.

Sebelum kejadian pada, Sabtu malam, 12 September 2020, keponakan korban, Arif Nurhidayah bersama teman wanitanya main ke rumah korban. 

Saat mengantarkan teman wanitanya pulang ke kontrakan berjalan kaki, keponakan korban tiba-tiba dianiaya dua orang pemuda. Arif lantas kembali ke rumah Adriyanto dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Disaat itu juga, korban lalu meminta Arif mengantarkan teman wanitanya menggunakan motor. 

Namun tidak berselang lama, korban justru mendapatkan kabar melalui telepon, jika keponakannya kembali diganggu dua orang pemuda yang sedang berada di taman WMJ Kampung Wargamakmur Jaya.

“Saat korban datang ke lokasi, ternyata memang benar keponakannya sedang diganggu dua orang pelaku. Korban dan para pelaku sempat ribut, lalu para pelaku langsung mencabut sajam milik mereka dan menusukkannya ke badan korban, kemudian para pelaku langsung kabur,” kata Rahmin, Minggu, 13 September 2020.

Korban Adriyanto, lanjut Rahmin, sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mutiara Bunda Unit ll Banjaragung. Namun ia akhirnya tewas pada pukul 02.22 WIB, akibat luka tusukan dan sayatan dari senjata tajam pelaku.

“Korban mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelah kiri, luka sayat di leher bagian kiri, dan luka tusuk dibagian punggung sebelah kanan,” ujar dia.¬† (LP)

Share