Arinal Junaidi Ajak Warga Menangkan Pasangan Capres Nomor Urut 1

0
9

Metro, etalaseinfo.com – Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi, mengajak warga Kota Metro dan penduduk Lampung menangkan Pasangan Capres petahana nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April mendatang.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung ini menilai Jokowi sudah banyak berbuat untuk Lampung dan Indonesia.

“Enggak ada lagi urusan macet. Mau Palembang, ke Bandarlampung lancar lewat tol,” kata Arinal, saat deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) di Lapangan 22, Hadimulyo, Metro Pusat, Kota Metro, Jumat (12/04).

Ketua Pujo Lampung inipun mengajak penduduk Lampung untuk mensukseskan Pemilu dengan memberikan hak suaranya dan memilih Jokowi – Amin karena sudah terbukti banyak membangun.

“Saya mohon tanggal 17 April datang ke TPS untuk menentukan masa depan bangsa. Jangan salah pilih. Jokowi sangat perduli dengan Lampung. Jalan tol, kalo saya bisa kerjasama dengan pemerintah pusat Lampung maju.
Saya berharap pemimpin kedepan pemimpin harapan bangsa. Pilih nomor satu,” paparnya.

“Pak Jokowi itu presiden pilihan rakyat. Jangan cari yang marah-marah. Enggak bisa merubah Indonesia dengan sekejap mata,” kata Arinal.

Wali Kota Metro, Achmad Pairin mengajak warga Lampung menangkan Jokowi – Amin di Pilpres.

“Jangan lupa tanggal 17 April kita datang ke TPS coblos nomor satu (Jokowi – Amin),” kata Pairin

Orang nomor satu di Kota Metro inipun menyerukan yel-yel pada ribuan warga yang hadir di kegiatan itu untuk memberikan dukungan pada Jokowi – Amin.

“Kalo saya bilang Metro. Jawab Jokowi. Kalo saya bilang Jokowi. Menang. Menang. Menang,” seru Pairin.

“Metro,” pekik Pairin.

“Jokowi,” sahut ribuan warga.

“Jokowi,” pekik Pairin kembali.

“Menang. Menang. Menang,” timpal ribuan warga.

Deklarasi Pujo ini digelar sebagai bentuk dukungan Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi pada Jokowi – Amin di Pilpres 17 mendatang.

Deklarasi Pujo ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Artis ibukota Via Vallen dan grup band Hijau Daun.