Arinal Tinjau Perbaikan Jalan Jalur Dua Korpri

0
161

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Meninjau perbaikan Jalan Ryacudu Sukarame Bandarlampung, Arinal Djunaidi mengharapkan masyarakat dapat lebih nyaman melintasi pintu gerbang Kota Bandarlampung itu.

“Alhamdulillah, Rabu (29-5) kemarin sudah saya lihat proses perbaikan jalan Korpri dan sudah lebih baik dari sebelumnya,” ujar Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, Minggu (2-6).

Dia mengatakan, kendaraan jenis sedan sudah bisa melintasi jalan tersebut. Padahal, sebelumnya bak “kubangan kerbau” sehingga sulit untuk dilalui oleh kendaraan jenjs itu.

“Saya gandeng rekan-rekan pengusaha untuk ikut serta membantu pembangunan termasuk perbaikan jalur dua korpri ini,” kata Arinal.

Sebelum lebaran, dia berharap, perbaikan jalan itu sudah selesai atau minimal dapat dilalui dengan nyaman oleh para pemudik atau masyarakat setempat.

Sementara itu, warga Bandarlampung turut mengapresiasi kinerja Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur terpilih Chusnunia (Nunik).

“Ini namanya pemimpin, belum dilantik saja sudah mulai bekerja, semoga Lampung kelak lebih maju. Bravo Bung Arinal, bravo Mbak Nunik,” ujar Shambara.(red)