Arthur Beres, Juventus Negosiasi Transfer Ferran Torres

Ferran Torres Ss6f27b70h8s1mcoeo4vfnss9

Turin, etalaseinfo.com – Juventus dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan Valencia untuk transfer Ferran Torres.

Laman Spanyol, Onda Cero bahkan mengklaim, Senin (29/6) kemarin, bahwa pembicaraan antara kedua klub tersebut sudah memasuki tahap yang benar-benar intensif.

Ferran Torres, 20, memang masih terikat kontrak dengan Valencia hingga Juni 2021, namun apabila tidak ada kesepakatan soal perpanjangan, klub La Liga tersebut bisa ‘dipaksa’ untuk menjualnya pada musim panas ini ketimbang kehilangan secara cuma-cuma tahun depan.

Kondisi internal Valencia sendiri saat ini sedang tidak stabil, lantaran mereka baru memecat pelatih Albert Celades setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir.

Napoli juga sempat dikaitkan dengan gelandang internasional Spanyol U-21 tersebut, selain juga Manchester United, Liverpool dan Borussia Dortmund.

Ferran Torres mengoleksi enam gol dan tujuh assist dalam 40 penampilan kompetitifnya bersama Valencia musim 2019/20 ini dan ia merupakan produk akademi klub.

Kabar negosiasi ini muncul tak berselang lama setelah Juventus mengonfirmasi kesepakatan transfer Arthur dari Barcelona.

Gelandang 23 tahun asal Brasil itu merapat ke Juve senilai €72 juta, bersamaan dengan melepas Miralem Pjanic ke Barcelona dengan biaya transfer yang bisa mencapai €65 juta.

Pergerakan transfer Juventus setelah mendatangkan Arthur dan kemudian serius memburu Ferran Torres yang sama-sama berusia muda mengindikasikan kampiun Serie A tersebut sedang berencana melakukan peremajaan skuad. (Goal)

Share