Atletico Siap Fisik maupun Mental Lawan Barcelona

Madrid, etalaseinfo.com – Peringkat 3 Atletico Madrid akan menjamu peringkat 8 Barcelona pada pekan ke-10 La Liga 2020/21, Minggu (22/11/2020). Penyerang Atletico, Joao Felix, menegaskan bahwa timnya sudah siap fisik maupun mental.

Luis Suarez, yang musim ini pindah ke Atletico setelah ‘dibuang’ oleh Barcelona, harus absen akibat COVID-19. Dengan absennya Suarez, Felix pun sangat diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya.

Penyerang 21 tahun Portugal itu mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sangat termotivasi menatap laga ini. Mereka siap berjuang demi meraih hasil terbaik.

“Kami berada dalam bentuk yang bagus dan termotivasi untuk laga ini,” kata Felix, seperti dikutip IB Times.

“Performa kami bagus, dan kami telah meraih hasil-hasil positif. Kami bermain sangat baik, juga sangat termotivasi.”

“Kita semua tahu bahwa Barcelona suka menguasai bola. Kami harus berlari lebih banyak daripada biasanya. Namun, kami akan bermain dengan gaya kami supaya bisa menutup laga ini dengan sempurna.”

Dalam laga kandangnya melawan Barcelona di La Liga musim lalu, Atletico menyerah 0-1. Gol tunggal penentu kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dari assist Luis Suarez di menit 86.

Felix akan kembali berhadapan dengan Messi. Namun, dia tidak gentar. Dia justru menikmati laga-laga seperti ini.

“Kami suka memainkan laga-laga akbar, melawan tim-tim besar dan pemain-pemain hebat. Kami siap untuk bermain dan menikmatinya,” tegas Felix. (BN)

Bagikan