Aurel Hermansyah Dihina Bertubi-tubi

Aurel Hermansyah 1 169

Jakarta – Beberapa waktu lalu ada akun bernama @mantanaurelhermansyah. Baru ada satu postingan dalam akun tersebut, tapi isinya sangat melecehkan Aurel Hermansyah.

Dalam keterangan bio akun tersebut juga sangat menghina Aurel Hermansyah. Kalimat-kalimat itu yang membuat Atta Halilintar murka.

“Tiba2 Baca kayak gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL,” murka Atta Halilintar.

Tidak hanya sekadar murka, Atta Halilintar juga melacak akun bodong tersebut. Atta Halilintar berharap bisa bertemu orang itu dan memamerkannya ke publik.

Atta juga tak habis pikir akun itu sudah tega berkata tak sopan Aurel Hermansyah. Akun tersebut kini sudah hilang, hingga membuat Atta merasa kesulitan untuk melacaknya.

Belum juga usai tentang hinaan kepada Aurel itu, kini muncul lagi akun yang habis-habisan melecehkan Aurel. Sampai-sampai Ashanty murka karena awalnya, ia menuduh seorang anak SD yang tega menghina Aurel.

Sebelumnya, Ashanty mengunggah foto seseorang yang masih di bawah umur. Foto itu ia blur bagian wajahnya. Tapi ternyata, foto tersebut bukan pelakunya.

“Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya benar dia, tapi kok bukan dia. Bener masih dibawah umur, tapi bukan Aisyah di foto,” ujarnya.

Ashanty sampai dihubungi orang tua bocah itu. Menurut Ashanty, pelaku sebenarnya cuma numpang identitas anak bernama Aisyah tersebut.

“IG yang aku posting bener, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu. Dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda,” kata Ashanty.

Ashanty bahkan mengunggah isi direct message akun tersebut kepada Aurel. Isinya memang begitu melecehkan.

“Eh ganjen jauhin deh si bg Atta. Lo nggak pantes buat bg Atta

Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya. Dasar nggak tau diri lo. Emng lo siapa ah? Nggak tau diri lo

Sering juga akun tersebut membalas Instagram Stories Aurel Hermansyah. Salah satunya adalah ketika Aurel tengah melakukan perawatan wajah.

Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin v****a nya ke abg

Apaan lu dileser supaya keliatan cantik didepan bg Atta. Klo mau cantik, sana pake cara alami. Dasar ganjen

Ya ganjen? Selamat ya (emoji tertawa sampai nangis). Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abg, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly

Ihh ganjen banget sih lo. Pagi2 udh dandan? Oh gua tau pasti lu mau peletin bg Atta, supaya nggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lo. A****g p****k b**i” tulis Ashanty.

(Dtk)

Share