Awalnya Nyaman Timbun Jual Beli Solar Subsidi Meski Dekat Mapolsek Kini Hilangkan Barang Bukti

0
40

Bandar Lampung etalaseinfo.com – Disinyalir  sebuah rumah  diduga dijadikangudang penimbunan BBM jenis solar bersubsidi pada pemungkinan padat penduduk di Jalan Bung Tomo Gedong Air  tak jauh dari mapolsek Tanjung Karang Barat.

Yang belakangan diketahui adalah milik masyarakat sipil akrab di panggil  mas Gono alias Rohim, beliau diduga telah menghilangkan  atau menyingkirkan barang bukti tempat penimbunan solar bersubsidi miliknya pada (7/8/2019)Rabu kemarin.

Dari hasil yang di himpun melalui warga setempat, Gono si pemilik kendaraan modifikasi Mitsubishi L300 jenis box telah mengosongkan barang barang atau peralatan yang diduga untuk pelancar aksi  penimbunan solar bersubsidi dengan mengangkutnya dari sejumlah SPBU di Bandar Lampung.

“Hari Rabu kemarin masih pagi itu mas, saya liat sendiri menantu nya pak Narto si Gono sudah mengungsikan dan melepas perangkat segala peralatan dari tempat yang sering di gunakan untuk menyimpan minyak solar nya itu lo mas,.tapi saya ngak tau di bawa kemana..? Seperti tergesa gesah.”ujar warga menjelaskan.”


Sementara aktifitas di tempat dugaan penimbunan sebuah rumah dekat polsek TKB itu warga cukup resah karena  takut BBM yang di timbun itu dapat membahayakan keselamatan mereka karena itu adalah bahan bakar dan pasti mudah terbakar, untuk menimbun begitu banyaknya solar bersubsidi, Gono  mengunakan kendaraan modifikasi jenis box merk mitsubishi L300.dan nama lengkapnya Margono itu diketahui menantu seorang oknum polisi inisial NR.

Diduga karena masih keluarga besar kepolisian enggan bertindak meskipun usaha ilegal jual beli solar subsidi yang berjalan cukup lama ini sama sekali tak tersentuh oleh oknum aparat setempat.diduga pula Gono menjual hasil penimbunan BBM nya pada sebuah gudang di bilangan kelurahan pinang jaya usaha transportir  BBM non subsidi yang memiliki armada tangki berinisial PR.(Rls)