Awkarin Kurban 1 Ekor Sapi di Pulau Tunda yang Masih Susah Listrik

Awkarin Kurban Sapi 169

Jakarta – Momen berkurban juga dirasakan Awkarin, selebgram ternama Indonesia. Ia menyumbangkan hewan kurbannya ke Pulau Tunda yang masih susah listrik.

Awkarin merupakan selebgram populer yang parasnya cantik. Dulunya ia dikenal sebagai sosok yang kontroversial, tapi sekarang citranya semakin positif karena kerap membantu sesama.

Tahun ini, Awkarin tak lewatkan berkurban. Ia mengajak beberapa teman dan juga kekasihnya Sabian Tama untuk menyumbangkan hewan kurban ke Pulau Tunda, Banten.

Awkarin Kurban Sapi 4

Pulau Tunda yang ia datangi ini merupakau pulau kecil di Banten. Akses listrik di pulau ini masih sulit karena listrik hanya menyala saat malam hari saja.

Awkarin yang juga memiliki organisasi bernama Maju Foundation ini lantas mengajak banyak orang untuk menyumbangkan dana agar warga di Pulau Tunda dapat merayakan Idul Adha. Hasil penggalangan dana itu akhirnya bisa dipakai untuk membeli satu ekor sapi berukuran besar.

Momen berkurban Awkarin dibagikan lewat akun Instagram miliknya @awkarin. Ia memperlihatkan bagaimana rupa sapi yang akan dikurbankan.

Ia juga membagikan perjalanannya menuju ke Pulau Tunda. Lalu bagaimana mereka tinggal selama di sana. Tak ketinggalan proses penyembelihan sapi kurban tersebut.

Awkarin juga tak tinggal diam, ia bahkan turun tangan langsung menyiapkan daging-daging sapi yang akan dibagikan ke warga sekitar. Ia menimbang daging sapi dan memasukkannya ke dalam kantong plastik hitam.

Awkarin Kurban Sapi 2

Setelah berkurban, Awkarin juga bersenang-senang dengan bocah sekitar Pulau Tunda. Ia mengadakan kuis dan membagikan bingkisan berupa tas sekolah dan perlengkapan lainnya. (Dtk)

Share