Bakal Wakil Hipni Tunggu Rekomendasi Koalisi

Kalianda, etalaseinfo.com – Liaison Officer (LO) tim pemenangan bakal calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE, Taufik David bantah terkait beredarnya kabar jika Hipni berpasangan dengan kader PAN, Roslina. Menurut dia, Hipni siap dipasangkan dengan siapapun untuk kemajuan dan kebangkitan Lampung Selatan.

“Belum ada, belum menentukan siapa bakal wakil untuk mendampingi saudara Hipni. Pada dasarnya, Hipni siap berpasangan dengan siapapun demi yang terbaik untuk Lampung Selatan,” ujarnya, Jumat 27 Maret 2020.

Namun kata David, penentuan bakal wakil bupati harus lah melalui proses komunikasi koalisi yang saat ini sedang dibangun. “Artinya, proses penentuan bakal wakil belum dibahas oleh tim pemenangan, apa lagi dengan bakal koalisi,” imbuh David.

Menurut David, masalah ini memang disengaja dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu dengan maksud dan target tertentu. Namun David menyatakan belum saatnya dia mengungkap masalah ini ke publik. Dikatakan David, saat ini masyarakat lebih cerdas dan dewasa dalam menanggapi setiap isu yang dihembuskan oleh pihak-pihak dengan maksud dan tujuan tertentu.

“Kami berharap ada kedewasaan politik oleh semua pihak. Politik santun tentu mendapat nilai lebih dari masyarakat,” tukas mantan anggota DPRD Lamsel ini. (Sabda)

Share