Barcelona Desak Luis Suarez Pergi, Bahkan Tak Mau Bayar Pesangon

Luis Suarez Barca Na 37aa76b

Barcelona, etalaseinfo.com – Konflik antara Barcelona dengan Luis Suarez belum berakhir, bahkan semakin panas. Kabarnya pihak klub sudah mengatakan bahwa Suarez tidak masuk rencana musim depan, mengusir terang-terangan.

Teranyar, Suarez tidak masuk dalam skuad Barca pada laga uji coba kontra Gimnastic beberapa hari lalu. Absennya striker Uruguay ini mengundang tanya, sebab sejak awal pramusim Suarez terlihat berlatih normal.

Kabarnya, pelatih baru Barca, Ronald Koeman, telah menegaskan pada Suarez bahwa dia tidak lagi masuk rencananya musim depan.

Dua pekan terakhir, Suarez terus dihubungkan dengan raksasa Italia, Juventus. Kabarnya Juve sudah menentukan Suarez jadi kandidat utama, dan Suarez sendiri tertarik pergi.

Namun, ada sisa masalah yang belum dibereskan Suarez di Barcelona. Kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, yang berarti dia berhak menerima gaji.

Menurut Sport, Suarez menginginkan gaji itu secara utuh, menuntut pesangon. Namun, pihak Barca mendesak Suarez untuk melupakan uang tersebut, menerima nasib seperti Ivan Rakitic, yang mengorbankan uang tersebut.

Sampai saat ini, kedua pihak belum ada yang mengalah. Suarez ngotot meminta pesangon, Barca terus mendesaknya merelakan uang tersebut.

Sekarang pihak Suarez justru dibuat terkejut dengan sikap Barca. Bagaimanapun Suarez adalah legenda, salah satu top scorer klub, perlakuan seperti ini jelas tidak pantas.

Bahkan Suarez sempat dipaksa berlatih terpisah dengan skuad, tanpa alasan jelas. Masa depan Suarez mengambang tak jelas, dan jika dia bertahan, mungkin dia akan dipaksa duduk di bangku cadangan.

Untuk saat ini, opsi terbaik Suarez adalah pergi ke Juventus, tapi Barca masih merecokinya perkara uang. (BN)

Share