Barcelona Ingin Bajak Tawaran Real Madrid Untuk Neymar

0
3

Barcelona, etalaseinfo.com – Barcelona dikabarkan akan melakukan dorongan terakhir untuk mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini setelah disalip klub rival, Real Madrid, dalam perburuan sang striker.

Masa depan Neymar di PSG masih belum jelas. Striker asal Brasil itu santer disebut-sebut masih berpeluang untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini, dengan tujuannya adalah Spanyol.

Bursa transfer di Spanyol masih dibuka hingga 2 September mendatang sehingga baik Barcelona maupun Real Madrid ingin memperkuat tim jelang kompetisi musim 2019/20 dengan mendatangkan sejumlah pemain baru lagi.

Pihak PSG masih bersikeras dengan banderol Neymar seharga £200 juta sehingga membuat Barcelona kesulitan memenuhi tuntutan itu, apalagi mereka sudah mengeluarkan dana £108 juta untuk Antoine Griezmann.

Pihak PSG masih bersikeras dengan banderol Neymar seharga £200 juta sehingga membuat Barcelona kesulitan memenuhi tuntutan itu, apalagi mereka sudah mengeluarkan dana £108 juta untuk Antoine Griezmann. (Goal)