Barcelona Tegaskan Neymar Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

0
9

Barcelona, etalaseinfo.com – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tampak mengakui kekalahannya dalam usaha klub mengakuisisi Neymar, meski mengklaim sang pemain ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. 

Pemain kelahiran 27 tahun lalu tersebut serta bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann menjadi target transfer teratas the Catalans musim panas ini. 

Barca baru mendapatkan Frenkie de Jong, Emerson dan Neto, sementara Marc Cardona, Jasper Cillessen, Denis Suarez dan Andre Gomes dilepas. 

Kans Barca mendapatkan kembali pemain Brasil yang mereka jual dua tahun lalu itu terbuka lebar menyusul kabar ia tidak bahagia di Parc des Princes. 

Tapi, Bartomeu mendinginkan rumor kepulangan Neymar, mengklaim jika PSG tak ingin menjualnya maka opsi Barca makin terbatas. 

“Kami tahu Neymar ingin meninggalkan PSG, kami tahu itu, tapi kami juga tahu PSG tak mau ia pergi,” jelas Bartomeu dalam konferensi pers Jumat.

“Apakah kami ingin dia datang? Kami tak mau membahas pemain dari tim lain, kami memiliki respek maksimal sebagai sebuah institusi. Tidak ada yang bisa kami lakukan. 

Dalam kesempatan yang sama, Bartomeu juga membahas penyerang Ousmane Dembele. 

“[Dembele] pemain muda berbakat, berbeda dari yang lain di dunia sepakbola. Ia sudah bintang sepakbola, ia memiliki masa depan dan kami ingin dia di Barca.”  (Goal)