Barcelona Tolak Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Barcelona 19hvh8kqsxd5e11kls4z4uvg20

Barcelona, etalaseinfo.com – Barcelona dikabarkan masih berharap bisa meraih kesepakatan dengan Inter Milan untuk transfer Lautaro Martinez.

Azulgrana sudah lama tertarik pada Martinez, namun implikasi finansial akibat pandemik virus corona membuat raksasa La Liga Spanyol itu tampaknya kesulitan bisa memenuhi tuntutan dalam klausul pelepasan sang striker.

Pihak Nerazzurri menyatakan pada awal pekan ini kalau mereka tidak siap menerima tawaran yang lebih rendah dari biaya yang sudah ditetapkan senilai £99,6 juta.

Piero Ausilio, direktur olahraga Inter, menegaskan hal tersebut dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

“Jika Barcelona menginginkan dia, mereka tahu kalau mereka harus membayar klausul pelepasannya. Kami tidak berbicara dengan Lautaro tentang Barcelona karena kami ingin mempertahankan dirinya,” ujar Ausilio.

“Kami mungkin telah melampaui harapan. Kami telah membangun kembali dengan pelatih hebat seperti [Antonio] Conte dan kami masih berjalan di tiga kompetisi. Dengan Conte, kami selalu memilih pemain yang cocok dengan klub.”

Ausilio mengakui dampak pandemik virus corona juga terjadi pada transfer masa depan.

“Tidak ada harga yang murah. Memang beberapa telah meningkat. Tampaknya semua orang takut untuk mengambil langkah pertama dan saya merasakan kekhawatiran itu. Saya pikir semuanya akan berlangsung lama dan kembang api akan berlangsung pada September,” ujar Ausilio lagi.

Meski begitu, Barcelona masih belum menyerah dalam usaha mereka untuk bisa mendatangkan pemain asal Argentina berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir The Guardian, Barcelona akan mengupayakan pendekatan lebih lanjut dengan menawarkan setidaknya satu pemain untuk mengurangi pengeluaran keuangan mereka. (Goal)

Share