Bawaslu Ajak Awak Media Hadir dalam Acara Media Gathering

0
12

Mesuji,etalaseinfo.com – Dengan tema MEDIA GATHERING,”peran aktif media dalam pengawasan dan mensukseskan pemilu yang berintregitas” Bawaslu Kabupaten Mesuji, mengajak semua awak media untuk hadir dalam acara tersebut guna mengetahui seberapa besar peran aktif media dan sekaligus exspos hasil kinerja Bawaslu mulai dari tahapan awal sampai tahapan ahir pemilu dalam hal pengawan dan penindakan.

Saat menyampaikan sambutannya ketua Bawaslu Mesuji, Apri susanto meminta kepada seluruh awak media yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram, agar dapat bersama – sama dengan Bawaslu mengawasi dan memantau pemilu,serta pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini sudah meng exspos semua kegiatan bawaslu.

“ucapan terima kasih kami ucapkan kepada kawan – kawan media yang selama ini sudah ikut serta mengawasi dan mengexspos semua kegiatan pemilu di Kabupaten Mesuji”.

Di tempat yang sama kordinator bagian pelanggaran dan penindakan Bawaslu Mesuji, Bambang juga nenyampaikan beberapa hal pelanggaran pemilu yang di tangani oleh Bawaslu baik itu pelanggaran administrasi dan kode etik.adapun pelanggaran yang masuk berjumlah 12 pelangaran 4 pelanggaran yang di laporkan dan 8,pelanggaran hasil temuan.

Selama tahapan pemilu di Kabupaten Mesuji, Bawaslu menerima sebanyak 12 laporan pelanggaran pemilu 4 laporan pelanggaran dan 8 pelanggaran hasil temuan pihak Bawaslu,namun dari semua pelanggaran pemilu tersebut tidak satupun yang memenuhi unsur pelanggaran pemilu,” Pungkasnya. (hdz)