Bayern Munich Siap Jual Thiago Alcantara Ke Liverpool

Thiago Alcantara 1 9f78e05

Munich, etalaseinfo.com – Thiago Alcantara mungkin memang ingin mencari tantangan baru di luar Bundesliga, menurut CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Gelandang berusia 29 tahun, eks Barcelona, telah dihubungkan dengan peluang pindah ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, dengan kontraknya di Bayern akan berakhir pada musim panas tahu depan.

Rummenigge mengonfirmasi Bayern telah melakukan pembicaraan kontrak baru dengan Thiago, tapi sang pemain tampak kurang tertarik dan negosiasi sejauh ini tidak menghasilkan apa-apa.

“Ia adalah pemain papan atas, baik di dalam dan luar lapangan,” kata Rummenigge kepada Bild.

“Kami melakukan negosiasi serius dengannya dan memenuhi semua keinginannya. Tapi sepertinya ia mungkin ingin melakukan sesuatu yang baru lagi dalam kariernya.”

“Kami belum pernah melakukan kontak dengan Liverpool. Jika ia ingin pindah ke sana, maka kami harus menanggapinya.”

“Kami tidak ingin kehilangan pemain secara gratis tahun depan. Saya sangat jelas menegaskan itu.”

Bayern resmi mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City, Jumat (3/7) kemarin, namun mengonfirmasi bahwa Kai Havertz tidak akan mereka boyong dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini.

“Saya akan mengatakannya dengan sangat jelas, secara finansial, kami tidak bisa membeli Havertz tahun ini,” lanjut Rummenigge.

“Semua klub sepakbola Eropa, termasuk Bayern, saat ini menghadapi tantangan finansial besar selama terus bermain tanpa penonton.” (Goal)

Share