Bek Barcelona Jean-Clair Todibo Positif COVID-19

Jean Clair Todibo Barcelona 1e1qc3ev8ldej1so0prhohutvv

Barcelona, etalaseinfo.com – Bek Barcelona Jean-Clair Todibo menyatakan dirinya positif Covid-19 hal tesebut diungkap melalui akun Twitter pemain berusia 19 itu.

“Halo semua, saya memberitahu telah dites positif Covid-19. Tidak ada gejala dan saya merasa baik-baik saja,” tulisnya. 

“Saya sekarang berada di rumah menjalani protokol kesehatan. Saya tidak sabar untuk berlatih namun sekarang waktunya untuk diam di rumah hingga virus itu pergi.”

“Terima kasih atas semua dukungan kalian dan saya memberikan semangat untuk semua orang yang terdampak virus ini.”

Sebelumnya Barcelona mengungkap salah satu pemainnya terpapar virus corona namun ketika itu manajemen klub tidak mengeluarkan nama, mereka hanya memastikan si pemain tidak masuk dalam skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Bayern Munich di perempat-final Liga Champions. 

“Menyusul tes PCR yang dilakukan Selasa sore terhadap sembilan pemain yang akan memulai pramusim hari ini, salah satu di antara mereka dinyatakan positif COVID-19.”

“Pemain itu tidak memiliki gejala, dalam kondisi sehat dan telah dikarantina di rumahnya. Klub telah melaporkan masalah tersebut kepada otoritas olahraga dan kesehatan yang berwenang.”

“Semua orang yang telah melakukan kontak dengan pemain tersebut telah dilacak untuk kemudian menjalani tes PCR yang sesuai.”

“Pemain itu tidak melakukan kontak dengan salah satu pemain tim senior yang dijadwalkan bertandang ke Lisbon pada Kamis ini untuk melakoni pertandingan di Liga Champions.”

Todibo adalah salah satu dari sembilan pemain yang baru saja kembali ke klub untuk memulai persiapan pramusim bersama Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda dan Oriol Busquets. 

Barcelona mendapatkan Tdibo dari Toulouse pada Januari 2019 dan sang bek tengah telah mencatat lima penampilan untuk Prancis di level U-20. (Goal)

Share