Bek Bayern Munich Niklas Sule Lewatkan Liburan Untuk Latihan

Niklas Sule Bayern Munich 2019 20 1phzjpxxuitbj16p9qq1r442d1

Munich, etalaseinfo.com – Niklas Sule memilih untuk tetap tinggal di pusat latihan Bayern Munich di Sabener Strasse sementara sisa skuad mengambil jeda menyusul keberhasilan meraih gelar Bundesliga dan DFB-Pokal musim ini.

Bayern dinobatkan sebagai juara untuk kali kedelapan beruntun di Bundesliga dan mereka melengkapi dobel gelarnya dengan menjuarai DFB-Pokal seusai mengalahkan Bayer Leverkusen di final pada awal bulan ini.

Saat ini para pemain Bayern yang lain diperbolehkan untuk berlibur dan baru akan kembali beberapa hari ke depan sebelum menjalani lanjutan Liga Champions musim 2019/20.

Sule terlihat bermandi keringat pada Senin kemarin di pusat latihan klub dengan ditemani pelatih fisik Simon Martinello. Ia berusaha untuk meningkatkan kebugarannya seusai sembuh dari cedera ACL pada pertengahan Oktober tahun lalu.

Mengenai Sule, pelatih Bayern Hansi Flick mengatakan: “Niklas ingin berlatih, saya pikir itu bagus.

“Dia memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan guna mengejar ketertinggalan, namun dia sekarang berada di jalur yang tepat. Sepuluh hari akan membuat kondisinya semakin bagus dalam persiapan melakoni lanjutan Liga Champions.”

Sule sejauh ini belum menjalani comeback namun ia sudah didaftarkan sebagai pemain cadangan tak terpakai dalam kemenangan di final DFB-Pokal melawan Leverkusen.

Ia sekarang berharap untuk memainkan peran dalam perjuangan klubnya meraih treble, dengan Bayern sudah hampir pasti lolos ke babak delapan besar Liga Champions lantaran menggenggam keunggulan agregat 3-0 atas Chelsea.

Bayern dengan gemilang mengalahkan The Blues dengan skor telak tersebut saat bertandang ke Stamford Brdige sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona.

Menurut rencana, gelaran Liga Champions musim ini akan diteruskan pada Agustus mendatang di Lisbon, Portugal menggunakan format turnamen mini.

Terakhir kali Bayern meraih supremasi tertinggi klub-klub Eropa itu terjadi pada 2012/2013 silam di bawah arahan Jupp Heynckess. Waktu itu, mereka memenangkan treble bersama pelatih legendaris tersebut.

Adapun Sule memainkan setiap menit saat Bayern membuka dua pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim ini – yakni saat meraih kemenangan 3-0 atas Crvena Zvezda dan kemenangan 7-2 atas Tottenham Hotspur – sebelum cedera melandanya. (Goal)

Share