Benny Kisworo Ingin Jadikan Lampung Timur Daerah Bertaraf Nasional

Img 20200906 112546

Keterangan pers bakal pasangan Calon Bupati Lampung Timur Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo di kantor KPU Lampung Timur, Minggu (6/9) siang usai mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Bupati.

Lampung Timur – Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur Dr Raden Benny Kisworo ingin menjadikan Lampung Timur sebagai daerah bertaraf nasional. 

“Kita berharap Lampung Timur sudah waktunya menjadi daerah bertaraf nasional,” ujar Raden Benny Kisworo kepada wartawan usai mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur berpasangan dengan bakal calon Bupati Lampung Timur Yusran Amirullah di kantor KPU Lampung Timur, Minggu (6/9).

Mantan anggota tim transisi Jokowi-Yusuf Kala tahun 2014 ini mengatakan, Lampung Timur harus segera beranjak maju, jangan sampai berkutat membenahi daerah yang tidak kunjung selesai.

“Sudah waktunya Lampung Timur menjadi ikon nasional,” ujarnya. 

Menurut doktor ekonomi ini, sektor yang harus segera dibenahi adalah infrastruktur jalan, supaya petani di Lampung Timur produktif dan sejahtera.  

“Infrastruktur menjadi kunci utama. Karena kalau infrastruktur bagus, maka produk pertanian akan cepat sampai dan petani menerima harga yang bagus, kesejahteraan petani menjadi meningkat,” katanya. 

Sementara, bakal calon Bupati Lampung Timur Yusran Amirullah mengatakan program unggulannya bersama Benny Kisworo adalah infrastruktur jalan.

“Yang paling utama jalan dan yang paling handal adalah pertanian. Kenapa pertanian, karena masyarakat Lampung Timur bekerja paling banyak sebagai petani, sehingga petani harus dibela,” ujarnya. 

Sementara itu, Yandri Nasir, Ketua Partai Koalisi dan Ketua Tim Pemenangan Yusran-Kisworo, mengatakan timnya akan menyapa masyarakat Lampung Timur.

“Kami akan sapa masyarakat Lampung Timur untuk mengenalkan dan menyampaikan visi-misi pasangan kami,” ujarnya. (Ant)

Share