Berbagai Kegiatan Meriahkan CBCL 12th Anniversarry

0
3

Pasir Sakti, etalaseinfo.com – Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan dalam acara 12th Anniversary CB Club Lampung, Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di Lapangan Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (21/09/2019).

Dalam acara yang mengusung tema “Berani Berkorban Demi Impian” tersebut hadir pula Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur, Takdirullah, Presiden CB Club Lampung (CBCL), Gede Sastrawan, beserta seluruh ribuan bikers CB Lampung, Ketua Chapter Pasir Sakti, Eko Suyono, dan Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi serta forkopimcam kecamatan Pasir Sakti.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Lampung Timur tersebut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 12 untuk CB Club Lampung (CBCL) Chapter lintas timur.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Lampung Timur tentunya saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 12 untuk CBCL Chapter lintas timur, mudah-mudahan dengan ulang tahun ke 12 ini CBCL Chapter lintas timur dapat eksis dan semakin jaya”. 

Masih oleh Zaiful “pemerintah Lampung Timur mungkin selama ini belum memberikan support dan dukungan kepada CBCL Chapter lintas timur, oleh karena itu kedepan pemerintah Lampung Timur di semua kegiatan-kegiatan CBCL akan hadir dan memberikan support dan dukungan kedepan”.

Lebih lanjut Zaiful mengharapkan agar para biker dapat menjadi contoh pengendara lain menggunakan lalu lintas dengan sebaik-baiknya dan menaati peraturan lalu lintas.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan sahabat saya mari kita menjaga ketertiban dan saya meminta kepada para biker apabila menggunakan jalan raya kita sama-sama agar para biker untuk menjadi contoh dan panutan para pengendara lain, karena keselamatan ini harus kita jaga, jangan sampai para biker nanti mengalami hal-hal yang tidak kita inginkan. Mari kita menggunakan lalu lintas sebaik-baiknya dan menaati peraturan lalu lintas”.

Untuk diketahui sebelum memasuki acara Bupati mengendarai motor CB bersama camat Pasir Sakti dan forkopimcam kecamatan Pasir Sakti, serta memenangkan lelang kaos limited edition anniversary CBCL chapter lintas timur dengan seharga 5 juta untuk club CBCL chapter lintas timur.

Dalam acara tersebut berbagai kegiatan diadakan seperti tari kreasi nusantara, donor darah, santunan yatim piatu, tumpengan, dan band perform. (Humas)