Bergerak Serius, Ole Gunnar Solskjaer Kirim Scout Amati Bintang Fiorentina Federico Chiesa

0
1

Manchester, etalaseinfo.com – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menargetkan perekrutan winger potensial Fiorentina Federico Chiesa. Demikian menurut beberapa laporan yang berkembang.

Attacker berusia 22 tahun tersebut tampil impresif sepanjang musim 2019/20. 

Chiesa telah mengepak tujuh gol plus lima assist dalam 25 penampilannya bersama klub ambisius Serie A Italia tersebut di kampanye musim ini.

Sang manajer berhasrat untuk menguatkan lini serangnya terutama di sektor sayap kanan. Chiesa dipandang sebagai sosok dengan profile yang tinggi dan akan layak untuk bermain bagi tim sekelas United.

Solskjaer sangat kepincut dengan pesona anak dari legenda Serie A Italia Enrico Chiesa tersebut.

MailOnline mengklaim, saking seriusnya, Solskjaer telah mengirim scout pribadi, Simon Wells, untuk mengamati dengan seksama permainan Chiesa.

Wells ditugasi untuk mencatat secara khusus performa Chiesa ketika dia tampil membela La Viola saat bermain imbang satu sama kontra AC Milan di laga lanjutan Serie A Sabtu lalu.

Chiesa sendiri kabarnya sudah mulai mempelajari bahasa Inggris, isyarat yang menguatkan rumor bahwa sang pemain bersedia untuk melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris.

Namun United tidak akan mendapatkan Chiesa dengan harga yang murah. Fiorentina, kalau pun akhirnya melepasnya asetnya itu, hanya bersedia duduk satu meja dengan peminat bila mereka maju dengan proposal di atas atau pas £60 juta.

Selain United, Chiesa juga santer dikaitkan dengan klub raksasa lokal, Juventus, yang dalam beberapa musim terakhir juga memonitori perkembangan sang pemain berbakat.

Chiesa sendiri sudah mencatatkan 17 caps bagi timnas Italia, catatan impresif lainnya yang membuat klub-klub ambisius Eropa meliriknya. (Goal)