Berkas Nanang-Pandu Kurang Hasil Tes Swab

Berkas Nanang Pandu Kurang Hasil Tes I Swab I

Kalianda – Pasangan Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa menjadi peserta pertama yang mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan di kantor KPU setempat, Jumat, 4 September 2020, sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, berkas masih kekuarangan, yakni hasil tes swab

Saat mendaftar, Nanang mengenakan baju berwarna merah dan Pandu Kesuma Dewangsa mengenakan baju berwarna putih. Pasangan calon Nanang-Pandu didampingi sejumlah pengurus parpol pengusung, yakni PDI-Perjuangan, Partai NasDem, Partai Hanura, Perindo, dan  parpol pendukung dari PPP.  

Sementara itu, Nanang Ermanto yang didampingi pasangannya Pandu Kusuma Dewangsa saat diwawancara tidak banyak memberikan keterangan saat ditanyai oleh sejumlah awak media terkait kesiapan dan persyaratan administrasi.

“Nanti tanya saja sama LO-nya saja ya,” kata Nanang singkat sembari meninggalkan lokasi dan awak media yang sejak lama menunggu di luar Aula Kantor KPU setempat.

Berkas pasangan calon Nanang-Pandu masih mengalami kekurangan, yakni hasil uji swab paparan virus corona atau Covid-19.

“Berkas masih dalam proses verifikasi. Kalaupun ada kekurangan masih ada perbaikan,” kata Komisioner KPU Lamsel Hendra Apriyansyah. (LP)

Share