Berkas Pencalonan Anna-Fritz Dinyatakan Lolos Verifikasi

Berkas Pencalonan Anna Fritz Dinyatakan Lolos Verifikasi

Penyerahan persyaratan pasangan Anna-Fritz

Metro – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro menyatakan syarat bakal calon (Balon) pasangan Anna-Fritz dinyatakan memenuhi syarat dalam pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama mengatakan, kelengkapan berkas yang diberikan oleh Paslon Anna-Fritz telah memenuhi syarat.

“Berkas pencalonan pasangan Anna-Fritz kami terima dan telah memenuhi syarat. Saat ini tinggal menunggu SK Gubernur Lampung bahwa Bu Anna sudah mengundurkan diri,” kata dia, Jumat, 4 September 2020. 

Selanjutnya, Ketua KPU telah menyerahkan berkas berita acara kelengkapan administrasi pasangan Anna-Fritz untuk tahap pemeriksaan kesehatan di RSUD Abdul Moeloek.

“Selanjutnya kami serahkan syarat untuk tahap selanjutnya. Balon akan melakukan pemeriksaan kesehatan baik jasmani maupun rohani dan tes narkoba. Perbaikan ini kami terima hingga 11 September mendatang,” ujar dia

Diketahui, syarat pencalonan pasangan Anna-Fritz dinyatakan lolos karena dalam proses pencalonan membutuhkan lima kursi, sedangkan untuk pasangan Anna-Fritz mendapatkan delapan kursi setelah berkoalisi dengan Partai Demokrat. (LP)

Share