Berubah Lagi, Laga Persija Jakarta Kontra Ceres Negros Bisa Disaksikan Penonton

0
3

Jakarta, etalaseinfo.com – Perubahan kebijakan terjadi lagi terkait izin laga Persija Jakarta kontra Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, petang ini. Sebelumnya diberitakan, pertandingan lanjutan grup G Piala AFC 2019 tersebut tidak diizinkan pihak Kepolisian dihadiri penonton.

Soal laga tanpa penonton itu dirilis resmi pagi tadi, setelah sebelumnya pada malam hari sempat disebutkan bisa disaksikan oleh penonton.

Namun sekitar satu jam sebelum kick-off, kebijakan itu kembali berubah. Ya, akhirnya pihak Kepolisian tetap mengizinkan pertandingan tersebut dihadiri penonton. The Jakmania yang sudah hadir di stadion pun dipersilakan untuk memasuki tribun.

“Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan panpel Persija dengan pihak Kepolisian, The Jakmania yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros dengan himbauan memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK aman, serta dukung penuh Persija,” tulis Persija, dalam rilis resmi klub, Selasa (23/4) siang.

Tentunya ini menjadi sebuah keuntungan bagi Persija lantaran memang membutuhkan dukungan penuh dari The Jakmania. Persija sendiri sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk menjaga kans mereka lolos ke babak selanjutnya. Sementara ini, tim Macan Kemayoran menempati peringkat ketiga dengan empat poin. Mereka terpaut lima poin dari Ceres yang memuncaki klasemen grup G. (Goal)