Bhabin Polsek Metro Utara Bersama Para Anak Santri

0
3

Metro, etalaseinfo.com – Kamis (11/07/19) personil Bhabinkamtibmas Polsek Metro Utara melakukan sambang ke masyarakat, salah satunya kepada anak santri ini.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak percaya jika ada berita yang bersifat provokatif karena berita tersebut bisa saja berita “HOAX” atau berita bohong.

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK melalui Kapolsek Metro Utara AKP A. Pancarudin, S.H mengatakan “Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan jajaran Polres Metro dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Khususnya pada saat ini, kita dalam tahapan Pemilu 2019, jangan mudah terprovokasi jika ada berita yang bersifat provokatif, cari sumber berita tersebut dan musyawarahkan dengan teman ataupun keluarga supaya terhindar dari berita HOAX, mari kita bersama-sama cipatakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,”.

Disamping itu kegiatan tersebut juga betujuan untuk  mendekatkan diri dan mempererat talisilaturahmi kepada warga masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polres Metro. (*)