Biddokkes Polda Lampung Gelar Bhakti Kesehatan

0
3

Pesawaran, etalaseinfo.com – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Biddokkes Polda Lampung bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unila menggelar Bakti Kesehatan di  Desa Hurun Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran. Jumat ( 12/9/2019 )

Kegiatan dihadiri Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes Pol dr. Andri Bandarsyah, bersama Wakapolres Pesawaran Kompol Hendak Prakarsa Qolbi, SE dan Sekcam Teluk Pandan Hadi Kesuma, SH., MM.

Bakti Kesehatan ini juga melibatkan beberapa dokter dan tenaga medis sehingga masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan tersebut dapat dilayani secara maksimal dan baik.

Dalam kegiatan tersebut, digelar kegiatan pelayan kesehatan  dan pengobatan gratis serta pembagian sembako kepada masyarakat Desa Hurun Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran.

“kegiatan ini merupakan wujud bentuk kepedulian Polda Lampung terhadap masyarakat di bidang kesehatan. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih peduli dengan kesehatanya “ ujar . Kabiddokkes Polda Lampung Kombes Pol Andri Bandarsyah

Sementara, Sekcam Teluk Pandan Hadi Kesuma menyambut baik dan ucapan terimakasih atas dilaksanakanya kegiatan bhakti kesehatan di teluk pandak.

“terimakasih untuk Polda Lampung sudah mengadakan kegiatan kesehatan disini, sehingga masyarakat lebih sadar akan kesehatan“ ujarnya. (Goal)